PKK Gowa Adakan Swab Test Gratis Khusus Perempuan

Sumber: Instagram @pkkgowa Sumber: Instagram @pkkgowa

Apakareba:  Ada kabar baik nih buat kaum perempuan di Kabupaten Gowa. Dalam rangka peringatan Hari Ibu 2020 yang diperingati setiap 22 Desember, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gowa menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gowa untuk menggelar swab test gratis bagi kaum perempuan.

Swab test akan berlangsung di Gedung Haji Bate Sungguminasa pada Rabu, 16 Desember 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WITA hingga selesai.

Cukup dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP), peserta bisa melakukan swab test tanpa dipungut biaya apa pun. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi akun Instagram @pkkgowa atau hubungi Ibu Yusmarini Yusuf (08114445900)

Dilansir dari Makassar.tribunnews.com, Ketua TP-PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan. Swab test ini juga dilakukan untuk membantu pemerintah daerah dalam mendeteksi secara dini kasus covid-19.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Gowa, khususnya kaum perempuan untuk memanfaatkan kesempatan swab test gratis ini,” harapnya.

Bagi kaum perempuan yang tinggal di Kabupaten Gowa, pastikan luangkan waktu untuk melakukan swab test gratis ini ya! Kapan lagi ada kesempatan seperti ini..



(SYI)

Berita Lainnya