Bejat, Guru Honorer SD Cabuli Muridnya di Ruangan Sekolah

Seorang guru di Bulukumba cabuli tiga siswi SD. Foto: Medcom.id/Dok. Metro TV Seorang guru di Bulukumba cabuli tiga siswi SD. Foto: Medcom.id/Dok. Metro TV

Bulukumba: Seorang guru honorer di Desa Tibona, Bulukumba, Sulawesi Selatan, diduga mencabuli ketiga anak muridnya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Aksi bejat itu dilakukan di sebuah ruangan di sekolah.

"Dari hasil penyelidikan di lapangan, untuk sementara korbannya 3 orang. Mereka sekarang sudah kelas 4 SD,” kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Muhammad Yusuf, dalam tayangan Newsline di Metro TV, Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca: Perwira Polda Sulsel Resmi Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pencabulan

Kejadian itu bermula ketika pelaku, AS, memberikan tugas kepada korban dan meminta mereka untuk datang ke ruang guru maupun ke rumah pelaku yang ada di dekat sekolah secara bergantian. Saat kejadian, korban mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari pelaku.

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami trauma yang cukup berat. Mereka enggan pergi ke sekolah karena takut bertemu dengan pelaku.

Saat ini, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bulukumba tengah menyelidiki kasus pelecehan tersebut. Terduga pelaku juga telah diamankan di Polres Bulukumba.



(UWA)

Berita Lainnya