PSM Masih Rahasiakan Rekrutan Pemain Asing

Liga 1 (dok. PT LIB) Liga 1 (dok. PT LIB)
Makassar: Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, memastikan Si Juku Eja segera mendatangkan pemain asing baru untuk persiapan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Namun, pelatih asal Portugal tersebut masih merahasiakan nama pemainnya.

 

"Kita sudah punya beberapa kandidat. Klub akan mendatangkan (pemain asing), namun tak benar jika langsung saya sampaikan sekarang. Karena mereka masih bermain dan belum mengakhiri musim di kompetisi yang mereka ikuti," kata Tavares dilansir dari Antara, Selasa,17 Mei 2022.

 

Tavares menambahkan timnya sudah bernegosiasi dengan beberapa pemain. Ia bersama tim manajemen terus berkomunikasi untuk mencari komposisi tim yang tepat. 

 

"Saat ini saya masih menganalisis mereka semua. Tentu saja dengan pemain yang ada sekarang, saya harus melihat bagaimana menggunakan mereka," kata dia.

 

Tavares mengharapkan pemain baru yang berhasil didatangkan PSM Makassar memberikan kontribusi positif bagi tim. Pasalnya, musim ini PSM akan tampil dalam dua kompetisi, yaitu Liga 1 dan Piala AFC.



(UWA)

Berita Lainnya