Karyawan Hotel di Makassar Ditikam Pengunjung saat Sedang Bersih-bersih

Ilustrasi: Medcom.id Ilustrasi: Medcom.id

Makassar: Nasib nahas menimpa seorang karyawan hotel, Muh Yusuf, 37, yang menjadi korban penikaman oleh pengunjung di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Keduanya sempat adu mulut sebelum penikaman itu terjadi.

Peristiwa itu bermula saat korban tengah bersih-bersih. Tak disangka, pelaku bersama temannya datang menghampiri korban kemudian marah-marah.

"Tiba-tiba datang sekitar 5 orang, lalu marah, setelah itu langsung menikam saya dan mereka melarikan diri," jelas Yusuf, seperti dikutip dari Medcom.id, Jumat, 13 Mei 2022.

Baca: Cegah PMK, Dinas Peternakan Bone Bentuk Tim Monitoring

Akibat penikaman itu, Yusuf mengalami luka dibagian punggung. Saat ini, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara Polrestabes Makassar melakukan penyisiran di sekitar hotel untuk menindaklanjuti peristiwa tersebut. Namun, para pelaku tidak ditemukan.

"Kita ke TKP dan menemukan korban dalam keadaan terluka akibat tikaman senjata tajam. Kalau pelaku berhasil kabur lebih dulu," kata Katim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda.

Baca: Perkara Pemberitaan Keturunan Raja, 6 Media Ini Digugat Rp100 Triliun

Dari informasi yang diperoleh, kedua belah pihak sempat mengalami cekcok sebelum pelaku menikam korban. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penikaman tersebut.

"Kalau motifnya belum kita ketahui dan sementara ini masih diselidiki oleh pihak polsek," ujar Arif. 



(UWA)

Berita Lainnya