Konser di Jakarta, Jim Brickman Bakal Ajak Rossa Berduet

Penyanyi Rossa. Foto: Antara/HO Penyanyi Rossa. Foto: Antara/HO

Jakarta: Penyanyi Rossa dijadwalkan bakal tampil berduet dengan Jim Brickman dalam konser bertajuk Jim Brickman Live in Jakarta 2022. Konser ini bakal digelar pada 3 September 2022, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda, menyebut Rossa dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi pasangan duetnya. Menurut dia, Rossa memiliki karakter suara yang cocok dengan lagu-lagu besutan Jim Brickman.

"Dengan tampilnya Rossa di konser Jim Brickman nanti, kami ingin menunjukkan kepada dunia internasional dan juga kepada musisi nominee Grammy Awards sekelas Jim Brickman bahwa Indonesia juga memiliki seorang diva bertaraf internasional seperti Rossa," kata David, seperti dilansir dari Antara, Senin, 27 Juni 2022.

Baca: Catat, 25 Oktober Calum Scott Gelar Konser di Jakarta

Rossa mengaku antusias saat mendapatkan tawaran kolaborasi dengan Jim Brickman. Pasalnya, dia telah lama mengidolakan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

“Dari dulu aku memang suka dengan Jim Brickman dan pengen banget untuk bisa berkolaborasi dengan dia. Jadi, saat ditawari Color Asia Live, aku langsung setuju,” tutur Rossa.

Rencananya, Rossa akan membawakan lagu-lagu hits besutan Jim Brickman. Salah satunya, lagu Valentine yang telah mendunia dan dipopulerkan oleh Martina McBride.

"Aku suka dengan lagu Valentine dan Destiny. Semoga aku bisa menyanyikan lagu-lagu itu sambil diiringi permainan piano Jim Brickman," ucap dia.

Tiket Jim Brickman Live in Jakarta 2022 dapat dipesan mulai pukul 12.00 WIB pada Rabu, 29 Juni 2022, melalui aplikasi Tiket.com. Tiket dibagi dalam tiga kelas, yaitu Diamond VVIP seharga Rp1.950.000, Platinum VIP Rp1.250.000, dan Silver Tribune Rp750.000.



(UWA)

Berita Lainnya