Keluarga Bantah Marshanda Hilang di Los Angeles

Marshanda. Foto: Instagram @marsanda99 Marshanda. Foto: Instagram @marsanda99

Jakarta: Aktris Marshanda dikabarkan menghilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, hal itu dibantah langsung oleh sang adik, Alyssa Ramadhani.

Alyssa menyatakan bahwa Marshanda tidak menghilang. Mantan istri Ben Kasyafani itu dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa, dikutip dari akun Instagram @dollyssa, pada Selasa, 28 Juni 2022.

Alyssa menyebut telah berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) dan Konsulat Jenderal (Konjen) Los Angeles. Dia berterima kasih atas bantuan KBRI dan Konjen telah membantu menangani kasus tersebut.

Baca: Gary Iskak, Artis Inisial GI yang Ditangkap Konsumsi Narkoba

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu Kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian
dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," kata dia.

"Mohon pengertian untuk sementara ini. Kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," sambung Alyssa.

Kabar hilangnya Marshanda muncul dari unggahan sang sahabat, Sheila Salsabila di akun Instagram @sheilasalss pada Senin, 27 Juni 2022. Marshanda dikabarkan telah menghilang selama dua hari.

"Dicari DAY 2; @marshanda99, Missing Person" sebut Sheila.

Sheila sempat meminta bantuan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan politikus Amerika Serikat Joe Biden dalam pencarian Marshanda. Dia juga mencantumkan nama Denny Sumargo untuk meminta bantuan dalam kasus hilangnya Marshanda.



(UWA)

Berita Lainnya