Peringati HUT ke-352, Pemprov Sulsel Berikan Penghargaan ASN dan OPD Terbaik

Sumber: sulselprov.go.id Sumber: sulselprov.go.id

Apakareba: Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan terus mempersiapkan pelaksanaan hari jadinya yang ke-352. Ketua panitia HUT, Ahmadi Akil, mengatakan pelaksanaan tahun ini akan dilaksanakan dengan pemberian penghargaan kepada aparatur sipil negara (ASN) dan organisasi perangkat daerah (OPD) terbaik.

"Penghargaan itu rencananya akan diberikan kepada  ASN terbaik dilihat dari sisi fungsional. Kemudian penghargaan diberikan kepada lima OPD terbaik yang dinilai memberikan kontribusi terbaik untuk pemerintahan, serta penghargaan bagi pihak lainnya yang membantu dalam penyelamatan aset bermasalah," kata Ahmadi, dikutip dari laman sulselprov.go.id, Senin, 18 Oktober 2021.

Dia menjelaskan pelaksanaan HUT ke-352 Sulsel tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. "Karena masih dalam suasana pandemi covid-19 maka prokes dilaksanakan secara ketat, mulai dari penataan ruang dengan menjaga jarak, seta tamu undangan dibatasi," jelasnya.

Baca juga: Filosofi Desain Logo HUT ke-352 Provinsi Sulsel

Nantinya, pusat acara akan berlangsung di Gedung DPRD Sulsel dan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, perwakilan DPD dan DPR, 85 anggota DPRD Sulsel, bupati dan wali kota se-Sulsel, serta pimpinan OPD.

Sementara itu, Wakil sekretaris HUT ke-352 Sulsel, Idham Kadir, menambahkan penerapan prokes dilakukan secara ketat, mulai dari pemeriksaan suhu badan dan wajib memakai masker. Idham juga mengimbau untuk ASN eselon 3 dan 4 bersama staf agar tidak menghadiri langsung kegiatan di Gedung DPRD Sulsel.



(NAI)