Jokowi Tinjau Hunian Wisata Labuan Bajo

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana selepas meresmikan penataan kawasan Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Kamis (22/7/2022) (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden) Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana selepas meresmikan penataan kawasan Pulau Rinca, Taman Nasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Kamis (22/7/2022) (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden)

Apakareba: Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo akan meninjau proyek pengembangan sarana hunian pendukung kawasan pariwisata Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat pada hari kedua kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat, 22 Juli 2022.

Dilansir dari Antaranews.com pada Jumat, 22 Juli 2022, Presiden Jokowi akan menuju lokasi Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Wae Mese II untuk meninjau dan meresmikannya.

Kemudian, siang harinya, Presiden melanjutkan kegiatan dengan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Nurul Falah, Kabupaten Manggarai Barat.

Setelah salat Jumat dan makan siang, Presiden Jokowi dan rombongannya akan menuju ke Bandara Komodo Labuan Bajo dan kemudian lepas landas menuju Jakarta.

Sebelumnya, pada hari pertama, Kamis, 21 Juli 2022, Presiden meresmikan perluasan Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.



(SUR)

Berita Lainnya