Jasad 2 Anak Tenggelam di Maros Ditemukan

Tangkapan layar Metro TV Tangkapan layar Metro TV

Maros: Tim SAR gabungan menemukan dua anak yang tenggelam di Sungai Suwalan, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Setelah melakukan pencarian selama 24 jam, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Dalam operasi pencarian korban, Tim SAR Gabungan melakukan penyelaman dan penyisiran titik lokasi tempat korban menghilang. Hasilnya, korban pertama ditemukan pada pukul 11.45 WITA dengan lokasi sejauh 200 meter dari titik duga korban tenggelam.

“Untuk korban kedua, kami temukan pada pukul 13.05 WITA. Jaraknya sekitar 10 meter dari lokasi temuan korban pertama,” ungkap Komandan Badan SAR Nasional (Basarnas) Sulawesi Selatan, Nasaruddin, dalam tayangan Primetime News di Metro TV, Rabu, 12 Januari 2022.

Kedua korban dibawa ke Puskesmas Tompobulu. Korban dibawa ke rumah masing-masing untuk dikebumikan.

Baca: Dua Anak di Maros Hilang, Diduga Terbawa Arus Sungai

Sebelumnya, korban berinisial F, 5, dan Z, 4, dilaporkan hilang oleh keluarganya saat bermain di Sungai Suwalan. Mereka dikabarkan hilang pada pukul 15.30 WITA, Selasa, 11 Januari 2022.

Keluarga menduga, kedua bocah itu terbawa arus sungai. Dugaan tersebut semakin diperkuat dengan ditemukannya jejak kaki anak kecil dan sendal salah satu korban. (Nurisma Rahmatika)



(UWA)

Berita Lainnya